Sabtu, 04 Juli 2009

Ada Cinta dalam sebuah kehidupan


Dalam hidup ini kita pasti mengenal sesuatu yang terkadang indah,,bahkan sangat indah dan terkadang juga menyakitkan, kita tau apa yang disebut dengan CINTA??.
Adalah sebuah kata sedErhana tapi sulit untuk kita artikan maknanya.,kita tau cinta bisa sangat menyakitkan tapi mengapa kita terus mencarinya. Banyak perceraian yang kita liat di media publik,mengapa itu bisa terjadi??Jawbannya adalah karena mereka sibuk mencari arti kasih sayang yang sesungguh nya telah mereka miliki. Cinta itu seperti kupu2,jika kita semakin mengejarnya ia akan menjauh,tetapi jika kita biarkan ia terbang bebas terkadang cinta itu akan menghampiri kita tanpa kita duga..
Hidup ini selalu berpasangan,bahkan sangat mungkin ada seseorang yang hanya di ciptakan untukmu..Hidupkan sesuatu yang masih tertidur dalam dirimu tinggalkan pikiran tentang kekawatiran kita terhadap akan hilangnya cinta dan kesempurnaan kasih sayang yang kita miliki saat ini karna sekarang kita tau bahwa cinta sejati akan selalu ada di skitar kita..Suatu saat kita akan mengetahui bahwa kasih sayang seorang sahabat adalah cinta yang tidak kita sadari.
"Enjoy in your life".By bambang imam hermawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar